Temukan informasi seputar wanita seperti model rambut,tips kesahatan,fashion serta kecantikan

Tips Mendapatkan Kulit Mulus dan Kencang dengan 6 Bahan Alami

Kulit Mulus dan Kencang - Rasa ingin memiliki kulit yang mulus dan kencang menjadikan pasar kecantikan selalu ramai dengan produk - produk yang mengklaim bisa memberikan itu semua seperti suntik vitamin C. Hal ini karena Kulit membutuhkan Vitamin C yang akan memproduksi kolagen sehingga menjaga kulit tetap kencang dan sehat. Biaya untuk melakukan suntik vitamin C dan kolagen sungguh mahal dan sudah pasti memiliki efek samping. Namun jika ladies jeli dalam berinvestasi untuk kulit maka ada pilihan mendapatkan kulit kencang dan mulus tanpa produk yang mahal yakni dengan bahan alami disekitar anda. Bahan alami ini memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kulit seperti Vitamin C,lycopene, isoflavone, dan lutein untuk cegah radikal bebas. Selain itu menggunakan bahan alami akan terhindar dari efek samping yang berbahaya. Langsung saja simak 6 jenis bahan alami yang dapat mengencangkan kulit. 

Tips Mendapatkan Kulit Mulus dan Kencang dengan 6 Bahan Alami

1. Jagung

Makanan yang kaya akan karbonhidrat ini ternyata kaya akan lutein. Lutein sendiri merupakan carotenoid yang melindungi kulit dari sinar UV. Jagung yang dipetik saat sudah matang memiliki kandungan nutrisi yang maksimal sehingga baik bagi kulit.

2. Berry

Keluarga berry memiliki kandungan vitamin C yang besar. Menurut hasil penelitian mengkonsumsi keluarga berry seperti strawberry dan Blueberry akan membantu mencegah kerutan dan kulit kering. Selain itu buahan tersebut dapat membantu menghaluskan kulit ladies sekalian yang banyak disebabkan oleh radikal bebas.

3. Nanas

Buahan tropis ini memiliki banyak kandungan vitamin dan mineral. Selain keduanya ternyata nanas juga memiliki kandungan Bromelain. Bromealin merupakan senyawa yang mampu mengurangi rasa nyeri pada kulit ketika terbakar sinar matahari.

4. Pepaya

Salah satu vitamin yang berperan dalam pembuatan kolagen bagi kulit adalah Vitamin C. Nah buahan pepaya ini sungguh cocok bagi yang ingin mendapatkan asupan vitamin C. Kandungan vitamin C pada pepaya memiliki banyak manfaat seperti melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Kita sudah mengetahui jika sinar matahari akan menghasilkan sinar UV yang mampu memicu kanker kulit.

5. Tahu

Makanan yang satu sudah pasti tidak asing lagi bagi kita. Selain rasanya yang enak ternyata tahu dapat membantu produksi kolagen. Hal ini disebabkan adanya salah satu senyawa dalam tahu yakni isoflavone. Isoflavone berfungsi mencegah terjadinya kerusakan kolagen yang membantu proses pengencangan kulit.

6. Tomat

Tomat mengandung Lycopene yang mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Sehingga cocok sekali bagi anda yang ingin mendapatkan kulit mulus dan kencang.
Itulah beberapa jenis bahan alami yang dapat membantu ladies mendapatkan kulit kencang dan mulus. Ladies hanya cukup rutin mengkonsumsinya dengan cara memasukan daftar makanan diatas kedalam menu harian. Selamat Mencoba.

Tips Mendapatkan Kulit Mulus dan Kencang dengan 6 Bahan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka

0 komentar:

Posting Komentar