Temukan informasi seputar wanita seperti model rambut,tips kesahatan,fashion serta kecantikan

Tips Membuat Lipstik Tahan Lama pada Bibir

Lipstik merupakan salah satu kosmetik yang bisa dikatakan wajib dimiliki setiap wanita. Lipstik dapat membuat bibir menjadi merah merona serta meningkatkan penampilan setiap wanita yang memakainya. Namun hanya beberapa saja lipstik yang bisa tahan lama. Meskipun ada yang tahan lama namun terkadang bisa menimbulkan alergi atau bibir menjadi kering. Jika ladies ingin mendapatkan lipstik yang tahan lama namun tetap aman bagi bibir maka ikuti tips dibawah ini:

Tips Membuat Lipstik Tahan Lama pada Bibir

Usahakan Bibir Tidak Pecah

Bibir yang kering dan pecah akan memberikan hasil polesan lipstik yang kurang sempurna. Caranya cukup mudah yakni lakukan saja kegiatan rutin pagi anda seperti mandi pagi,sikat gigi serta mencuci wajah dengan cara yang biasa anda lakukan. Cara ini mampu membuat bibir menjadi lembab. Gunakan telunjuk anda untuk menggosok bibir. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan sel kulit mati. Siapapun bisa melakukan tips ini dan tentu saja tidak menyebabkan bibir berdarah. Ada cara lain lagi yang dapat anda gunakan untuk mengatasi bibir yang kering dan pecah silahkan baca http://wanitalami.blogspot.com/2014/05/penyebab-dan-cara-mengatasi-bibir.html

Gunakan Lipstik yang memiliki Formula Tepat

Lipstik jenis Matte biasanya lebih tahan lama dibandingkan jenis moisturizer. Gunakan lipstik matte jika bibir anda selalu lembab sehingga daya tahannya lebih lama karena cocok dengan kondisi bibir. Namun jika bibir sering kering sebaiknya menggunakan lipstik yang mengandung moisturizer. Jika anda melakukan kebalikannya maka hasilnya lipstik tidak akan tahan lama.

Gunakan Kuas

Cara selanjutnya yang dapat membuat lipstik menjadi lebih tahan lama adalah dengan menggunakan kuas. Bersihkan dahulu kuas yang akan digunakan lalu aplikasikan lipstik favorit anda.

Berhati - hati ketika makan atau Minum

Menjaga cara makan dan minum dapat juga membuat daya tahan lipstik anda lebih lama. Hal ini bisa dilakukan saat anda berada pada kondisi yang sulit untuk memoles kembali bibir anda.

Jika ladies mempunyai saran lainnya untuk menjaga agar lipstik tahan lama maka silahkan tinggalkan komentar. Selamat Mencoba.

Tips Membuat Lipstik Tahan Lama pada Bibir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka

0 komentar:

Posting Komentar