Temukan informasi seputar wanita seperti model rambut,tips kesahatan,fashion serta kecantikan

4 Cara Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami dan Ampuh

Mempunyai bibir yang seksi dengan warna yang cerah merupakan salah satu kebanggaan tersendiri bagi wanita. Namun terkadang, orang sudah mempunyai bentuk bibir yang seksi tapi warnanya hitam atau gelap. Hal inilah yang membuat banyak wanita rela melakukan apa saja untuk mendapatkan bibir berwarna cerah. Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan warna bibir yang hitam, salah satunya yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami. Cara menghilangkan bibir hitam secara alami ini dapat Anda lakukan dengan mudah dan cara ini sangat ampuh dilakukan. Berikut cara alami untuk menghilangkan warna bibir yang gelap: 

Cara Menghilangkan Bibir Hitam
1. Menggunakan minyak almond
Cara menghilangkan bibir hitam yang pertama yaitu dengan menggunakan minyak almond. Kacang almond mempunyai kandungan yang sangat bagus untuk mencerahkan bibir dan juga menghaluskan bibir. Untuk menghilangkan warna hitam pada bibir, oleskan minyak almond pada bibir secara merata setiap sebelum tidur secara rutin setiap hari.
2. Menggunakan Lemon
Siapa yang tidak tahu lemon, buah yang mempunyai banyak manfaat ini ternyata juga dapat menghilangkan warna hitam pada bibir. Cara menggunakannya sangat mudah, Anda tinggal oleskan air perasan lemon pada bibir setiap malam hari.
3. Menggunakan Bit Merah
Cara menghilangkan bibir hitam selanjutnya yaitu dengan menggunakan bit merah. Belum banyak yang mengetahui bahwa ternyata bit merah sangat ampuh untuk menghilangkan warna hitam pada bibir. Cara menggunakannya mudah, potong ubi bit merah kemudian simpan pada lemari es beberapa saat, setelah itu pijatkan pada bibir secara merata setiap beberapa jam sekali. Dengan penggunaan yang teratur, dapat membuat bibir Anda cerah dalam waktu yang singkat.
4. Menggunakan sari mentimun
Sari mentimun juga sangat ampuh untuk menghilangkan warna hitam pada bibir. Cara penggunaannya yaitu oleskan sari mentimun pada bibir secara merta rutin setiap hari, bibir cerah dan merah merona akan Anda dapatkan. 

Cara menghilangkan bibir hitam di atas merupakan cara alami yang sangat aman dan tidak akan merusak kulit bibir. Sebelum melakukan cara ini sebaiknya Anda identifikasikan terlebih dahulu penyebab dari menghitamnya bibir Anda. Jika penyebab menghitamnya bibir Anda karena faktor genetik, maka cara menghitamkan kulit diatasi mungkin tidak akan terlalu berefek untuk Anda. Namun jika menghitamnya bibir Anda karena rokok, kosmetik atau alkohol, maka cara di atas sangat ampuh untuk dilakukan.








4 Cara Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami dan Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka

0 komentar:

Posting Komentar