Temukan informasi seputar wanita seperti model rambut,tips kesahatan,fashion serta kecantikan

Pro dan Kontra Mengenai Manfaat Suntik Vitamin C

Manfaat Suntik Vitamin C - Penuaan adalah kata yang sepertinya sangat dibenci oleh semua orang. Namun manusia tidak dapat menolak datangnya penuaan. Dengan semakin bertambahnya umur seseorang maka tubuh akan semakin menurun produktifitasnya, termasuk dalam memproduksi berbagai macam protein. Dan protein yang identic dengan penuaan adalah kolagen. Protein yang satu ini memiliki fungsi untuk melekatkan kulit pada tulang. Dengan semakin berkembangnya dunia kedokteran, maka ada satu langkah untuk menunda penuaan dengan cara menyuntikkan vitamin C. Manfaat suntik vitamin C memang masih menjadi perdebatan hingga saat ini. 

Walaupun masih menjadi phenomena kesehatan, ternyata masih banyak orang yang ingin tetap melakukan penyuntikan vitamin C secara langsung kedalam tubuhnya. Bagi oknum yang memberikan jasa suntik vitamin C, menyebutkan bahwa manfaat suntik vitamin C tidak hanya baik untuk kesehatan, namun juga sangat baik untuk kecantikan. Melihat fungsi dari vitamin C itu sendiri memang memiliki kemiripan dengan protein kolagen, yaitu untuk meregenerasi sel-sel yang sudah mati menjadi sel-sel yang baru. 

Dengan berangkat dari fungsi vitamin C itu sendiri, maka bisa dikatakan bahwa manfaat suntik vitamin C bagi kesehatan dan kecantikan itu ada benarnya. Tubuh merupakan suatu kumpulan sistem yang hanya bisa bekerja apabila semua bahan-bahan penggeraknya tersedia. Dan salah satu sistem yang paling utama adalah sistem kekebalan tubuh. Untuk mendapatkan sistem kekebalan tubuh yang prima, maka peran vitamin C akan sangat diperlukan untuk menambah kekuatan terhadap menangkal semua serangan penyakit. Dengan demikian manfaat suntik vitamin C untuk meningkatkan kekebalan tubuh bisa diterima secara akal sehat. 

Diawal artikel juga telah disinggung mengenai manfaat suntik vitamin C untuk kecantikan. Hal ini mungkin dikarenakan vitamin C memiliki sifat yang hampir sama dengan protein kolagen. Dengan paradigma yang berkembang dimasyarakat, bahwa penuaan adalah hal yang memalukan maka phenomena menyuntikkan vitamin C kedalam tubuh semakin bertambah. Namun, satu hal yang perlu ditekankan bahwa belum ada pernyataan resmi akan manfaat suntik vitamin C bagi kesehatan atau kecantikan itu benar adanya.

Pro dan Kontra Mengenai Manfaat Suntik Vitamin C Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka

0 komentar:

Posting Komentar