Temukan informasi seputar wanita seperti model rambut,tips kesahatan,fashion serta kecantikan

Mengetahui Efek Samping Suntik Vitamin C

Efek samping suntik vitamin C - Setiap wanita pasti selalu mendambakan memiliki kulit yang putih dan lembut, sehingga tidak heran berbagai macam cara mereka lakukan untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Dan salah satu cara yang kini menjadi trend tersendiri di kalangan wanita ialah suntik vitamin C. Cara yang langsung menyuntikkan vitamin C kedalam tubuh dengan menggunakan jarum suntik tersebut sudah menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan. Tapi bagi wanita yang baru akan memulai cara tersebut, alangkah baiknya untuk mencari tahu efek samping suntik vitamin C yang bisa saja dialami. 
Efek samping suntik vitamin C
Semua hal didunia ini pasti tidak akan terlepas dari efek samping, apalagi sudah berbicara mengenai teknik medis tingkat efek samping sangat tinggi. Berbicara mengenai efek samping suntik vitamin C yang bisa dialami oleh yang melakukannya diantaranya ialah dapat merusak organ ginjal dan hati. Hal ini dikarenakan organ ginjal dan hati tidak siap untuk menerima jumlah atau kadar vitamin C yang disuntikkan. Untuk setiap kali melakukan suntik vitamin C, kadar yang diterima oleh organ ginjal dan hati adalah sebesar 4 gram. Dan kadar tersebut melebihi ambang batas normal yang dapat diterima oleh kedua organ tersebut. 

Efek samping suntik vitamin C bagi kesehatan yang berikutnya ialah dapat memicu batu ginjal. Karena kadar vitamin C yang disuntikkan berkisar antara 4 gram maka semuanya tidak akan terproses oleh ginjal. Maka seiring dengan berjalannya waktu, cairan tersebut akan mengkristal didalam ginjal. Efek samping suntik vitamin C yang paling mudah untuk ditemui ialah maag akut. Sifat dari vitamin C adalah asam, maka apabila lambung menerima dalam jumlah yang banyak, bisa memicu terjadinya penyakit maag. 

Efek samping suntik vitamin C bagi kesehatan yang terakhir ialah dapat mempercepat menopause bagi wanita. Karena kebanyakan yang melakukan cara ini adalah wanita yang pada kodratnya akan berhenti menstruasi pada tahun 55 – 60 tahun, apabila terlalu sering melakukan suntik vitamin C akan mengalami menopause pada usia 35 – 40 tahun. Setelah mengetahui efek samping suntik vitamin C, maka bisa untuk memikirkan kembali cara yang lebih aman dan tentunya memiliki resiko yang lebih kecil.

Mengetahui Efek Samping Suntik Vitamin C Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka

0 komentar:

Posting Komentar