Temukan informasi seputar wanita seperti model rambut,tips kesahatan,fashion serta kecantikan

Tips Memilih Model Pakaian Pesta Muslimah Sesuai Tema Pesta

Model Pakaian Pesta Muslimah - Anda tidak ingin terlihat norak atau salah kostum saat pergi ke pesta bukan? Untuk sebagian Muslimah, memilih model pakaian pesta muslimah mungkin sedikit susah karena banyak aspek yang perlu diperhatikan. Jika kita salah memilih model pakaian yang tidak cocok dengan konsep pesta tentu akan sangat tidak mengenakkan. Selain sesuai dengan konsep pesta tentu juga harus sesuai dengan taste kita. Tips memilih model pakaian pesta dibawah ini mungkin dapat dijadikan alternatif untuk pakaian acara pesta Anda. 

model baju pesta muslimah

1. Sesuai dan Nyaman di Badan

Usahakan agar Anda memilih model pakaian pesta Muslimah yang mudah menyerap keringat dan nyaman dibadan Anda. Terlebih jika Anda menghadiri pesta yang diadakan pada siang hari. Kondisi siang hari yang cenderung panas akan sangat mengganggu jika Anda menggunakan pakaian yang tidak menyerap keringat. Carilah model yang berbahan sekiranya nyaman saat Anda memakainya. Usahakan pula menggunakan model pakaian yang berwarna cerah dan terang karena pesta diadakan pada siang hari agar Anda terlihat ceria dan bersinar.

2. Mewah dan Glamour

Jika Anda akan menghadiri pesta pada malam hari, model pakaian pesta muslimah yang terkesan mewah dan glamour dapat dijadikan pilihan. Model pakaian yang memiliki detail atau aksesoris bernuansa emas atau silver dapat memberi kesan glamour dan pada pakaian. Jika model pakaian pesta muslimah sudah nampak glamour, usahakan jangan menggunakan aksesoris yang berlebihan karena itu akan membuat Anda tampak berlebihan. Gunakan juga model hijab yang sederhana saja tanpa aksesoris hijab yang terlalu menonjol untuk menghindari kesan berlebihan pada penampilan Anda.

3. Sederhana dan Simple

Bagi Anda yang tidak menyukai model pakaian pesta muslimah yang terlalu berlebihan atau terlihat ribet, Anda bisa menggunakan model pakaian yang sederhana namun tetap kelihatan berkelas. Cobalah menggunakan model pakaian dengan warna terang pada pakaian Anda. Gunakan pula beberapa aksesoris agar penampilan Anda nampak seimbang, usahakan pula menggunakan model hijab yang variatif agar penampilan Anda tidak terlihat flat. Jangan menggunakan tas yang terlalu besar cukup menggunakan tas tangan.

Tips Memilih Model Pakaian Pesta Muslimah Sesuai Tema Pesta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka

0 komentar:

Posting Komentar