Temukan informasi seputar wanita seperti model rambut,tips kesahatan,fashion serta kecantikan

Tips Mengencangkan Kulit Wajah Alami Tanpa Efek Samping

Tips Mengencangkan Kulit Wajah - Wanita mana yang tidak ingin selalu tampak cantik dan awet muda. Namun, tidak bisa dipungkiri seiring bertambahnya usia kulit wajahpun tampak tidak sekencang dulu. Kulit wajah yang mulai mengendur selain diakibatkan oleh faktor usia juga dapat disebabkan oleh faktor lain seperti polusi, stress, dan juga asupan makanan. Bagi Anda yang ingin membuat wajah Anda tampak kencang dan cantik, semoga tips mengencangkan kulit wajah secara alami dan tidak menimbulkan efek samping berikut dapat dijadikan referensi. 

Tips Mengencangkan Kulit Wajah Alami Tanpa Efek Samping 

1. Madu dan Susu Bubuk
Tips mengencangkan kulit wajah yang pertama adalah dengan menggunakan madu. Madu terkenal sebagai obat untuk segala penyakit termasuk juga dapat mengencangkan wajah. Caranya mudah, basuh muka dengan air hangat kemudian gunakan madu selama 20 hingga 30 menit, lalu basuh lagi. Selain itu, Anda dapat mencampur susu bubuk dengan madu untuk masker wajah. Susu bubuk juga terbukti dapat membantu mengencangkan wajah. Caranya, campur susu bubuk dengan takaran kurang lebih 4 sdm dengan 2 sdm madu dan air hangat. Setelah tercampur, oleskan campuran tersebut pada wajah. Kemudian tutupi wajah dengan handuk hangat, tunggu hingga 10 menit kemudian keringkan wajah Anda.
2. Pisang dan Mentimun
Buah yang paling efektif untuk mengencangkan kulit wajah Anda adalah mentimun dan pisang. Tips mengencangkan kulit wajah dengan pisang dapat dilakukan dengan menghaluskan daging buah pisang kemudian gunakan merata pada bagian wajah hingga leher bagian atas. Pisang mengandung zat yang dapat menutrisi kulit wajah. Mentimun juga bisa dijadikan alternatif untuk mengencangkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Caranya, mentimun iris tipis kemudian tempelkan pada seluruh bagian wajah. Mentimun ini dapat menjadikan wajah terasa segar dan fresh. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan buah tomat, nanas, dan kulit semangka sebagai alternatif mengencangkan kulit wajah.
3. Daun Teh
Tips mengencangkan kulit wajah secara alami yang terakhir adalah dengan daun teh. Daun teh ini selain baik untuk kesehatan karena kandungan asam amino, vitamin, dan mineral yang tinggi juga dapat menjadi salah satu cara menjaga keremajaan kulit. Jika Anda konsisten minum teh dapat menjaga kekencangan kulit dan juga dapat menunda keriput muncul diwajah Anda sekaligus sebagai prevent kulit Anda dari penyakit kulit lainnya. Namun, pastikan Anda tidak meminum teh yang diseduh terlalu kental.

Tips Mengencangkan Kulit Wajah Alami Tanpa Efek Samping Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka

0 komentar:

Posting Komentar